Share Anything You Want

Rabu, 02 April 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


Assalamualaikum Wr. Wb


             

            Alhamdullilah sahabat lintas blogger setelah sekian lama admin ngambek ngeblog karna ada sedikit kendala dan banyak malasnya, hari ini admin putuskan untuk bangkit dan mulai ngeblog untuk ngeblog lagi. Beberapa waktu lalu mungkin sahabat melihat isi blog yang kebanyakan adalah tutorial-tutorial bagaimana cara memperbaiki komputer atau laptop, oleh karena itu pada artikel kali ini admin ingin membagikan sesuatu yang berbeda namun masih berhubungan dengan komputer atau laptop. Admin ingin mereview sebuah brand yang menurut admin adalah brand nomor satu dalam bidang perkomputeran di Indonesia bahkan di Dunia.Mungkin sahabat-sahabat telah mengetahui brand apa yang saya maksud.Benar, brand yang saya maksud adalah Asus .Mengapa admin menyebutkan hal ini, karna admin telah merasakan performa yang luar biasa yang akan admin jabarkan satu persatu dibawah ini.



Namun untuk menjelaskan hal tersebut admin akan bercerita tentang notebook yang admin miliki sendiri yakni tentang spesifikasi Laptop/Notebook Asus A46-CB. Notebook dengan harga yang murah dan memiliki kualitas yang luar biasa.Admin merasa beruntung telah mengenal dan mendapatkan mendapat notebook ini, dengan harga kurang dari Rp. 7.330.000 admin mendapat notebook dengan tenaga kuda. Berikut ini spesifikasi yang admin dapat dengan harga yang sangat murah tersebut yakni :
Processor
Intel Core i5 3317U ivy bridge
Clockspeed
1.7 Ghz,3MB chache Turbo bost 2.6 ghz
Chipset
Intel® HM76 Express Chipset
Display VGA
Nvidia GeForce GT740m-2GB  (new)
Size Display
14" WXGA LED
Max Resolution
1366 x 768
Memory
4 GB DDR3
Network Ethernet
10 / 100 / 1000 Mbps
Network Wireless
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Bluetooth
Bluetooth v4.0
Hard Disk Drive Storage
750 GB HDD
Optical Disk Drive
DVD/RW supermulti Writer
Operating sytem
DOS
Card Reader
3 -in-1 card reader ( SD/ MS/ MMC)
Port
2x USB 2.0, 1 x USB 3.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
Standard Warranty
2-Tahun Garansi internasional ASUS
Battery
Rechargeable 6 cell Lithium-Ion Battery 5200mah
Adapter
External AC Adapter
Carrying Case
shoulder bag ASUS
Weight
2.3 kg Laptop Only
Other
Built in Web Camera with SmartFace™ Technology
Sonic master Speakers
                                                  
           Lihat apa yang admin dapat dengan harga semurah itu. Processor I5 dengan RAM 4 GB DDR 3 serta VGA Nvidia GeForce GT740m sebesar 2 GB sudah sangat baik untuk di gunakan gaming, grafis, apa lagi hanya untuk pamakaian hari-hari di jamin pasti lancar, coba bandingkan dengan harga tetangga, dengan spek yang sama pasti harganya selangit. Oh ya admin adalah mahasiswa Informatika di sebuah perguruan tinggi bernama Universitas Islam Indonesia semester 2 dan admin mendapa satu mata kuliah untuk menginstal sistem operasi berupa linux, tidak tanggung-tanggung 3 OS Linux sekaligus di Instal di notebook yang saya gunakan ini dan hasilnya dalah lancar tanpa halangan, jika di bandingkan dengan notebook milik teman-teman saya, notebook ini jauh lebih unggul dengan 3 OS lancar jaya sedangkan notebook milik teman dengan brand S***,T******, serta C***** yang hanya di isntal 1 OS linux saja sudah sangat memakan waktu untuk proses, oleh karna itu admin sengat-sangat 
beruntung mendapatkan Notebook Terbaik ini dari Asus. 

Kotak merah gambar diatas merupakan 3 OS Linux yang saya instal pada noteboo saya. Kurang hebar apa laptop kebanggaan saya ini.    



Gambar disamping kanan adalah 2 OS yg dijalankan secara bersamaan di laptop asus A46-CB milik saya. Lancar Jaya

              Selain keunggulan diatas asus memiliki kelebihan khusu yang dijabarkan secara detail pada site resminya, admin akan sedikit mereview ulang berdasarkan pengalan admin merasakan keunggulan khusu yang dimiliki notebook terbaik di dunia ini. berikut ulasannya :

1. Bentuk yang tipis

     Notebook ini memiliki Tipis hanya 21mm, desain yang tipis dan ramping membuat ASUS A46 terlihat elegan dan juga tahan lama. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dalam sebuah desain yang tipis, menjadi sangat cocok untuk kehidupan mobilitas yang tinggi, dan sangat mudah dibawa dengan desain yang terlihat premium.




2. Elegan dengan desain metalic serta memiliki konstruksi yang kuat.

    Tekstur dan bahan metal yang berkualitas membuat A46 terlihat sangat sempurna dan istimewa.Casing Notebook yang kuat dan tegas, memberikan segala kebutuhan mobile anda. A46 dibuat dengan sangat teliti dengan bahan material yang istimewa, dari bagian casing hingga body dan sisi bawah notebook. Anda dapat menikmati Notebook elegan, premium dan bermanfaat yang tahan lama dan memberikan performa yang lebih baik.


3. Instan on 2 Second

      Teknologi Eksklusif ASUS Super Hybrid Engine II membaut laptop seperti Smartphone yang dapat menyala dalam 2 detik dari keadaan mode sleep atau hibernate, sehingga sahabat dapat menghidupkan kembali tanpa delay. ASUS A46 adalah dapat standby hingga 2 minggu. Membuka file dan task selalu aman dan tersimpan di dalam memory, pada saat baterai drop hingga 5% saat anda sedang tidak menggunakan laptop, data akan tersimpan otomatis. data anda akan selalu aman! 

4. Tuoch pad luas serta keyboard yang terasa padat dan kuat


Desainnya yang menarik dengan perbandingan ukuran yang proporsional dengan layar notebook, sehingga lebih nyaman digunakan. Hal ini membuat anda lebih cepat memberikan input pada notebook dan mengurangi kesalahan serta menjadi lebih akurat dalam memberikan perintah pada notebook anda. Keyboardnya memiliki hampir 100 titik poin yang memiliki soliditas tinggi.Kuat, tetapi sangat responsif dan sangat memuaskan untuk digunakan.

5. Smart Gesture

Teknologi ASUS Smart Gesture, dengan input yang lebih baik, dengan deteksi gerakan yang lebih cepat dan tepat serta wilayah gerak yang lebih luas.Termasuk tapping, scrolling, zooming, dragging, clicking, dan lebih banyak lagi. Teknologi Smart Gesture merupakan paduan dari hardware dan software yang optimal untuk memberikan standar baru yang luar biasa pada ketepatan sentuh.




              Diatas adalah sedikit review yang bisa saya berikan dan beratus-ratus keistimewaan yang diberikan notebook ini. Berikut ini adalah kesimulan yang admin bisa menjadi keputusan mengapa admin memilih laptop ini untuk kegiatan admin sehari-hari Diantaranya admin akan jabarkan di bawah ini menurut pandangan admin :


1.      Harga yang terjangkau dengan kualitas yang superduper memuaskaskan
2.      Batre yanag tahan lama                         
3.      Tanpa masalah sedikitpun untuk gamming game menegah
4.      Garansi 2 Tahun
5.      Notebook tidak cepat panas
6.      Elegan
7.      Smart Touchpad ( ini yang biasa bikin greget )


           Mungkin hanya sedikit review ini yang saya dapat berikan untuk sahabat lintas blogger, semoga sahabat bisa merasakan hebatnya notebook notebook besutan asus sama seperti yang admin rasakan. Sekian postingan hari ini untuk artikel ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. mimin kok laptop kita mirip ya ^_^

    BalasHapus
  2. kok laptop nya mirip min ^_^
    bener min, itu laptop joss bgt :D

    BalasHapus
  3. Oh ya ? ternyata ASUS adalah Notebook terbaik yah ? baru tau ane. mantap artikel gan

    BalasHapus
  4. keren nih , nanti ane mudah mudahan ane bisa beli , ane mau nabung dulu

    BalasHapus
  5. Saya juga pake asus, emang bagus kualitasnya. Alhamdulillah sampe sekarang ga rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan enak banget buat ngegame ga ngelag

      Hapus
  6. Gab! Kalu notebook Asus A46-CB. Harga Secondnya berapa ya, mohon infonya? :D sepertinya keren!

    BalasHapus