Share Anything You Want

Jumat, 11 Juli 2014

Contoh Surat Dalam Bahasa Inggris

   Assalamualaikum Wr. Wb.
    Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh surat dalam bahasa inggri syang tergolong dalam surat izin. Teman-teman bisa menggunakan contoh dibawah ini bebas baik untuk mengerjakan tugas maupun digunakan untuk izin yang sesungguhnya namun jangan lupa di edit-edit dulu ya. 
   Surat izin dalam bahasa inggris ialah surat yg bertujuan utk meminta keringanan atau dispensasi agar ngga mengikuti suatu acara misalnya sekolah ditulis dlm bahasa inggris. Surat jenis ini biasa digunakan oleh anak sekolah, mahasiswa hingga anggota parlemen. Sifat dari surat izin dapat menjadi resmi dan juga tidak, hal ini bergantung kepada instansi atau acara yang tdk akn Nte ikuti. Sebagai sebuah contoh sederhana tiba-tiba badan sampean pagi ini menggigil, setelah dicek ternyata anda demam tinggi dan ngga mungkin kamu dapat sekolah. Maka secepatnya minta Ibu atau Bapak anda utk menulis surat izin org tua kepada guru mu. Padahal anda merupakan murid dari sebuah sekolah berstandar internasional yg mengharuskan berkomunikasi dengan bahasa inggris atau mungkin guru mu mengharuskan untuk menulis serta berkomunikasi menggunakan bahasa internasional ini, kemungkinan lain merupakan yang mengajar hari ini ialah guru bahasa inggris. Hal ini akn sedikit membuat repot org tua mu, oleh lantaran tersebut di sini akn memberikan gambaran tentang surat izin dlm bahasa inggris untuk mempermudah pengaplikasiannya pada orang yang gak mengetahui bahasa inggris. 
Contoh Surat Dalam Bahasa Inggris



   Contoh Surat Izin dlm Bahasa Inggris
  
Berikut ini adalah contoh surat izin dalam bahasa inggris :

November 12, 2012
Beloved Mr. Beckham,
Through 1 till 9 04, Victoria ended up being really i'll at your home in bed. Your woman ended up being experiencing flu and significant temperature. I believe the idea might have been going around the woman category because a number of the woman good friends furthermore endured – thus ended up being incapable of show up at university with currently.
Victoria can be quite diligent and thinks involved that she has missed ten essential days to weeks of the study course. I might appreciate it in case it is possible to let the woman determine what she has missed and provide the woman a few function permit the woman for you to meet up with missed tasks at your home, to stop the woman by plummeting powering.
If you have any problems, you possibly can get in touch with me personally, Mommy, with 085123456789, or email me personally on suratsakit@gmail. com
Really,
Mr and Mrs Adams, dad and mom of Victoria Adams.

      Terjemahan Contoh Surat Izin dlm Bahasa Inggris
      Berikut ini ialah terjemahannya di dalam bahasa Indonesia  :

12 November 2012
Yang terhormat Bapak Beckham,
Bahwa dari tgl 1 hingga 9 April, Victoria sedang sakit serta mesti beristirahat. Dia sakit flu serta juga demam. Ane pikir jika dia berangkat sekolah akan menjadikan teman-temannya yang lain tertular, sehingga dia tdk dapat berangkat sekolah seperti biasa.
Victoria sangat peduli serta merasa akan tertinggal delapan hari yang penting di kelas. Abdi akn sangat berterima kasih jika Anda bisa memberitahukan materi apa saja yg dia akan tinggalkan dan juga bersedia memberikannya pekerjaan hunian agar dia bisa mengejar pelajarannya di rumah. Abdi juga berharap usaha ini agar dia tidak tertinggal.
Jika Lw bersedia tolong hubungi ane di 085123456789 atau Sampean jg dpt menghubungi abdi lewat email di suratsakit@gmail.com
Hormat kami,

Bapak and Ibu Adams, Bapak and Ibu dari Victoria Adams

    Namun surat dlm bahasa inggris ini jangan dijadikan alasan utk yang akn bolos sekolah. Semoga nte lekas sembuh dari sakitmu agar bisa bersekolah serta belajar bahasa inggris lagi agar pengetahuan mu tentang dunia bertambah karna bahasa adalah jembatan menuju dunia. Demikian contoh surat izin yg menggunakan bahasa inggris. Surat izin dlm bahasa inggris di atas tdk bersifat baku, Kamu bisa merubahnya sesuai dengan kebutuhan & kondisi kesehatan.
    Baca juga Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris...!!!!!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Dalam Bahasa Inggris

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar